Saturday 20 October 2007

Terbuat dari apakah bumi ini ?

Originally posted by mbah_dukun

ass

ada sebuah pertanyaan yang ditanyakan oleh seorang filosof pada zaman Yunani kuno dulu "terbuat dari apakah bumi ini" maka setelah melalui perenungan filosof tersebut mengatakan bahwa bumi ini diciptakan dari "AIR" akan tetapi pernyataan filosof tersebut di bantah oleh filosof lain yang menyatakan bumi ini diciptakan dari udara...? nah kalo menurut warga plasa terbuat dari apakah bumi kita ini...?kita berdiskusi lagi ok...!

wss


*

klo dr teori big bang,bumi terbentuk dr gas yg terjadi setelah ledakan alam semesta.gas tersebut berputar dalam poros rotasi dan mengalami perubahan wujud dari gas menjadi padat.dengan massa terbesar adalah matahari.sehingga sisa gas lain berputar dan berotasi mengelilingi matahari.matahari memancarkan energi karena reaksi nuklirnya lebih besar drpd pendinginan yg terjadi,sedang bumi dan planet2 lain,reaksi nuklir yg terjadi lebih kecil.sehingga pendinginannya membuat kulit luarnya mengeras dan memisahkan gas o2 menjadi atmosfir.mungkin kurang lebih seperti itu.hehehe.....



*

From otok_otok on 10.06.2007, 22:01:

bumi
kalo mnurut aye:bumi dari tanahsoalnya:kalo dari api kaki kita kbakarkalo dari air kita tenggelamkalo dari udara kita melayangya gak.....



*

From djava on 09.07.2007, 09:40:
bumi terbuat karena tuhan dengan menyebut jadilah maka jadilah jawaban itulah
__________________SpuNk_bOYz




yang jlas di bumi ada 4 unsur kale yeh...api,air,tanah,and udara...


ini baru iptek, selain o2 yg jd atmosfir( tapi 79% atmosfir adl nitrogen lho) unsur dominan lainnya adalah karbon.



From siBageur on 26.08.2007, 07:54:
Quote:
Originally posted by dece80 BUMI TERCIPTA DARI CINTA CINTA TUHAN PD MAKHLUKNYA



Originally posted by HeartSeizer_^_^ tak tahu pasti.menurut ilmu geofisika, sudah diuraikan Mr. Hackers.menurut alkitab... semua udah tau.menurut al qur'an... gua gak pernah bacamenurut GUA:bumi tu yang ada di bawah gua. Apa di bawah sana ada neraka, surga, atau apa kek... gua blum bisa liat.Yang jelas, aku pernah ketemu situs menarik, situs itu ngerekam suara dari bawah tanah yang mirip teriakan "banyak orang". Sehingga mereka menduga suara itu adalah suara neraka. (gua lupa situsnya). . Gua juga udah denger rekamannya dari realone player. Syerem... Kalo gak salah waktu itu aku ketemunya di salah satu forum berbahasa indonesia. Lupa gue.Wa juga pernah denger tentang rekaman itu. Tapi katanya itu bukan Neraka, tapi alam siksa kubur, Inget menurut alquran katanya orang yang berdosa sebelu masuk neraka mereka akan disiksa terlebih dahulu di alam kubur.


From Dashin on 31.08.2007, 11:30:
Menurut kepercayaan kuno didalam bumi ada suatu ruangan yang besar. DI ruangan itu terdapat kehidupan yang hampir sama dengan kehidupan di permukaan bumi. Tetapi kehidupan di bawah bumi masih merupakan kehidupan bumi di masa pra sejarah. Jadi masih ada dinosaurus dan yang lainnya. Inget cerita doraemon tentang keturunan dinosaurus yang hidup di terowongan bawah tanah. Nah cerita doremon itu berdasarkan kepercayaan tersebut. Pada tahun sekitar 1900-an, ada seorang arkeologi dan Indian (yang diceritakan lagi oleh anaknya). Menemukan sebuah terowongan dan ruangan besar di bawah tanah. Di ruangan itu mereka menemukan suatu bekas bekas kebudayaan. Mereka menemukan awtan binatang semacam dinosaurus sampai saber tiger yang ditata sedemikian rupa sehingga seperti suatu pameran. Mereka juga menemukan suatu alat yang memakai micro wave (padahal di jaman itu mocrowave belumlah ditemukan ataupun dipikirkan). Dan mummi humanoid yang berukuran besar. Ketika sang arkeolog membawa serta press dan orang orang dari badan arkeologi ke ruangan itu, dia tidak dapat menemukannya, padahal sebelumnya dia sudah mengajak teman2 dan keluarganya ke ruangan itu.



0 comments:

 
Template designed using TrixTG