Thursday 11 October 2007

Perang New entry

Firstly..gw mo ngucapin minal aidzin wal faidzin ..so maafin kita lahir ampe batin..
buat..clan liiur(sapaan pendengar radio liiur fm) yng ada di lokal daerah Tulungagung,luar kota yng menjangkau signal frequency 90,9 fm..maupun yng di mancanegara yng memantau kita pake streaming online.Maybe selama ini ada salah salah kata..yng udah bikin ati nggak enak..dan secara nggak langsung ato langsung udah bikin skat pembatas diantara kita ..dengan munculnya istilah Like and dislike !..
Kita emang nggk pernah tahu bertatap muka alias face to face..but hanya lewat suara aja. dan itu artinya sebenarnya klo kalian nggak suka pada salah seorang penyiar..khan gampang aja tinggal push off ato geser aja ke radio sebelah ..,tapi selama ini cara mudah ini nggak pernah kalian lakuin ..sehigga yng terjadi adalah ketika kalian nggak suka ..kalian mengumpat umpat pada penyiar itu..itu namanya klo menurut gw buang buang energi !..entahlah mengapa harus terjadi yng demikian ? tapi gw diam diam sedang nglakuin survei ..gw pengen tahu ..kalian sebenarnya ..loyal ke satu radio ato melacur ke radio lain ?"maaf bahasa nya nggak enak blas" !
hasilnya ..nama "bejo "mengaku pendengar setia liiur fm..ternyata di radio sebelah nama bejo dengan orang yng sama itu juga ada ! nah so what !...intinya ..kita orang radio no reken lah ...nggak usah pusing pusinglah saat harus kehilangan pendengar ..aktif ! karena survei juga membuktikan..bahwa pendengar pasif yng nggak pernah telfon ato sms untuk minta lagu ato kirim salam itu jumlahnya ribuan !!

to the point nya ! ..gw pribadi sebagai satu orang dari announcer itu ..mo bilang ..bahwa gw pasti objek yng kalian musuhi , kalian benci..dan kalian juga pernah mengumpat umpat lantaran nggak gw penuhi requeest kalian ..ato gara gara gw kebanykan ngomong ...tapi sisi lain ..ketika gw sedikit ngomong ..satu bagian lain juga marah marah ...neh penyiar koq jarang ngomong sih ! ..gw sekarang nggak mau ambil pusing...kalian mo apa ?
di hari yng FITRI ini ...gw pribadi mo minta maaf tulus dari hati yng paling dalam ..so bukan sekedar ikut ikutan karena musimnya emang lagi idul fitri dan prakteknya orang muslim yng ketemu harus salaman...tapi gw yakin itu hanya pantes pantesan aja !..nggak dari hati ...
tapi gw maybe nggak harus salaman berjabat tangan dengan kalian ...tapi gw tulus minta maaf dari hari yng paling dalam..atas ketidaknyamanan selama dengerin suara gw yng ancur..dan bahasa gw yg sok katrook sok ndezo sok medhok..sok primitif...gw emang nggak gaul ..jadi maafin ketidak gaulan saya dengn maksud anda semua !...
dibalik kesalah pahaman dan tabir jarak waktu ..selamat ini ..sesungguhnya kita liiur fm , saya pribadi juga sedang melakukan berulang kali pembenahan...system..format dan layanan publik menuju yng lebih baik dan benar menurut aturan secara pakem..menurut mau anda dan mixing mau kita .. bagaimana agar semua itu menjadi balance dan berjalan nggak pincang !..
salah satunya adalah :...saya terus melakukan penambahan wawasan...menimba ilmu ..diantaara padatnya tugas tugas radio ...saya juga rajin mengirimi music record di jakarta . seperti EMI, musica,rpm. dan lain lain yng belum pernah mengirimkan demo album baru ke radio liiur fm.
so ..liat lah ..sebentar lagi kalian nggak akan kecewa lagi ketika meminta lagu baru ternyata di kita belom ada !
kami , saya pribadi ..siap perang new entry dengan radio sebelah !...
tapi dengan janji ...kalian nggak rewel lagi ...klo masih rewel aja ...berarti kalian nggak tahu diri...bisanya hanya mengadu domba ..mencari kesenangan diri...dan nggak bisa menghargai kreativitas kami !...tapi kami selalu memafkan anda dalam diam !.

to be continued ! ( bentar gw mo bikin ketupat lebaran ,walau besok pagi pagi gw nggak bisa ikut sholat ied karena harus siarang dari jam 5 pagi ampe 12 malaem cuma berdua aja ,yng lainnya ..libur duluan dan ada juga yng cuek tanpa konfirmasi langsung pulang kampung .ckc ck ckck )

0 comments:

 
Template designed using TrixTG