Saturday 27 October 2007

Saya Harus Bisa Menjadi Seorang Pengusaha

BErapa lama Usia produktif untuk menjadi seorang penyiar?..
dynamis,aktif, dan kreatif...itu tuntutan profesinya?...
barangkali memang nggak ada batasan usia untuk menjadi seorang penyiar..., tapi
sekarang.klo pertanyaannya ..diganti berapa lama anda bisa hidup dari menjual kemam
puan menjadi seorang penyiar?
yang selama ini terjadi di sekitar saya adalah,para penyiar itu melarat ! hdup serba pas pasan.Yang lebih jarang tapi klo kurang sangat banyak!...dalam konteks ini adalah
para penyiar yng memang menggantungkan hidup hanya di satu jalan "hanya sebagai penyiar"...bergantung hidup hanya di satu kemampuan " jual suara"bukan mengembangkan kemampua.berapa banyak penyiar yng dikejar kejar orang nagih hutang?...klo siaran nggak pernah tenang karena harus terancam ditagih cicilan sepda motor yng nunggak beberapa bulan? itu blom lagi yang jatuh cinta kepada fans nya lalu minta di peristri juga ?..hahaha...penyiar rentan sekali dengan hal hal demikian!..
intinya ..saya merasa jenuh berjala di satu alinea sebagai seorang penyiar yng melarat..,sekarang saya harus berubah haluan..dan satu satunya adalah menjadi sorang pengusaha...hh..mimpi besar seorang kecil yang ingin menjadi raja dalam kehidupannya?
ini realita , ini yng sebenarnya terjadi...
salary hanya sekian ratus ribu ..nggak genap satu juta..beranak satu..dan mau beristri dua ! huahahahaa...gaya hidup selebriti nular juga !..saya memang tak kuasa menolak dan menjauh wabah selebriti ini ..bukan meniru tapi datang dengan sendirinya.
what !?...
saya harus menjadi kaya !

0 comments:

 
Template designed using TrixTG