Monday 8 October 2007

Ribetnya management

...akhir akhir ini boss kayaknya lebih memilih consent ke mainan barunya.dari pagi ampe malem kafe aja yng di "uprek uprek".so nggak heran deh klo management radio jadi amburadul kayak gini.klo mo cuek ya pastinya nggak bkal berat kayak yng gw rasain,tapi klo semua cuek ..,radio ini bakal jadi apa?..,

gw jadi jaga jaga jarak neh....jangan jangan ada yng menilai gw 'Ce-em"neh alias"cari muka"...

..shit !!.....gw juga jd punya kesimpulan..dimana mana klo orang terpinggirkan selalu punya primitif sense..,being public enemy...dan ggak seneng temen yng lain bkin inisiatif...gw berani taruhan !..begitulah biasanya pemikiran orng orang yng di bisarkan di daerah.." sorry guys" gw juga orang daerah .."katrok" pisan ! ..bilang GUE aja masih kagok ...tapi ..gw bukan lagi tipe manusia yng berhenti di satu pijakan yng seneng berjalan di tempat...hidup ini menurut gw ngalir..,...tapi gw juga bukan manusia yng mudah terbawa arus ( *nasehatin diri sendiri biar nggak lupa lagi)......Kecuali klo suatu hari ini nanti sense katrok gue kumat...bisa jadi gw nggak mikirin the future continous tense ....( koq jadi structure gini ya ..) yup ! gw dapet filsafah lagi neh.." mmmm...klo gw mengistilahkan hidup ini musti ada GRAMMAR nya salah nggak ya.?

so..klo hidup kita ini mo dibikin ada GRAMMAR nya..pasti bakal lebih seru..., !...

balik lagi ngomongin tempat kerja gw...neh ...jadi gini,...( jadi ngomongin boss dikit neh)..

sorry boss moga lo nggak bakalan nemuin postingan ini...ups !...,..beliau akhir akhir ini gi Be-te banget ama radio.. he said " terserahlah you mo bikin radio ini kayak gimana ?" liat aja anak anak ...masih punya tanggung jawab nggak ?...klo emang udah nggak..so radio ini bakal gw lelang !" whats?!...mending jadi join aja ama MNC daripada di jual ke orang lain boss....!..wah gw nggak pengen jadi tukng tunggu mixer karena harus relay full time saat join ama MNC nanti..,itu nggak Kreatif namanya . mending sekarang gimana caranya supaya anak anak cooling down dan mo aktif serta mikirin nasib kita bersama . Tapi yng terjadi sekarang ini justru gimana caranya cari selamat diri sendiri ..." bebas dari Ploting full time" " siaran dikit" gajinya banyak " ! F'**ck !

dalam keadaan seperti ini kenapa orang kayak gw serasa jadi orang tertindas soal pengaturan jadwal siaran !.? why ? duniaaa...tolong beri argument yng bisa bikin gw malah tambah gemuk dalam keadaan seperti ini ....yng jelas gw nggak pengen bertambah ceking..tinggal tulang belulang !

0 comments:

 
Template designed using TrixTG