Sunday 7 October 2007

Lebaran di bawah tower

Lebaran kali ini ...gw nggak bisa sembahyang ied, ikut baris silaturahmi keliling kampung. U know why?

Anak Anak cewek minta libur duluan, ada yng cuti kawin, ada yng 1 minggu libur diambil duluan..lantaran pulang ke madura..( dukrema dhik!)..

normalnya adalah 3 hari gantian libur.Tapi yo wis lah..gw satu satunya announcer cowok yng kudu "ngalah " disini.

hari pertama lebaran harusnya gw ke surau buat ikut sembahyang ied..tapi nYatanya gw jam 5 pagi udah harus dateng ke radio buat ngon-air-in pemancar..udah gitu siaran dari jam 6 pagi ampe jam 9 malem ( what?....., harusnya beberapa hari ini gw dapet rekor muri. dan ini akan gw jalanin selama 3 hari ...

dalam keadaan seperti ini ..siapa yng akan berempati? siapa yng akan bersimpati ?..NgggAk akan pernah ada ! 'pendengar', nggak akan pernah tahu dukanya seorang penyiar..mreka hanya menyuruh nyuruh mainin lagu itu lagu ini..., bagaimana dengan sesama announcer ?..gw rasa dalam keadaan seperti ini ..udah nggak ada lagi sifat mengalah...semua pengen enak !..F**ck !

dalam hati gw nyanyi " I will survive " ...emaaaaakk !!!!!!!!! dari sekarang

0 comments:

 
Template designed using TrixTG