Thursday 13 September 2007

tiwul

Opspek tiga hari berlalu,.tapi masih aja kerasa seru nya ampe hari ini.Tiwul adalah nama kelompokku.anak anaknya seru dan gokil , nggak cewek ggak cowoknya juga.
hari terakhir adalah pentas kreasi seni. anak anak kalangkabut...mo nampilin apa neh?mo parodi? anak anak pesimis kurang persiapan..mo nyanyi aja deh ..ah itu basi!..lalu? alternatif terakhir neh daripada nggak nampilin ...gw segera bikin deklamasi...yang idenya tentu aja gw copypaste aja ke internet.
untuk mengiringi selama gw berdeklamasi, maka anak anak harus nyanyi letto yng sebelum cahaya..., sialnya anak anak masih banyak yang blom tahu lagu ini! hari gini ? akhirnya gw harus ngalah print out liriknya letto. sedangkan ervin tugasnya nyiapin lagunya letto via handphone ,nah selama opspek persiapan hari terakhir nih anak anak cewek harus ngafalin lagunya sebelum cahaya.entah nerves ato apa? ato kurang niat juga ? anak anak cewek nggak segera hafal di luar kepala , padahal itu udah di bantu text lage. ah sial... ^:)^ ~X(

on time deh...gw naik panggung..dan anak anak berjajar duduk dibelakang sambil sayup sayup bawain lagunya letto ...hihihih...kasian mereka...mending lah daripada nggak mau sama sekali karena cuma itu yang mereka bisa.."harus nurut apa perintah gw.."klo nggak maka kelompok tiwul akan di daulat menjadi kelompok ter buruk pasca opspek tahun ini !.


dan akhirnya gw berdeklamasi ditemani anak cewek yang namanya natalie. ini satu satunya cewek yang aktiv dan vokal abis.eh..endingnya gw malah di gosipin dekat kelewat dekat ama natalie! gila ..., jangan jangan tata naksir gw lagi...heheheh
udahlah ...hari paling seru itu dah berlalu.! setengah puas..gw berucap..."akhirnya gw tahu juga rasanya diplonco" =D>

0 comments:

 
Template designed using TrixTG