Thursday 13 September 2007

hmmm arrrggghh

hmmmm..aaarrggghh...(sambil mukul mukul kepala)...
gw nggak sedang sakit kepala atau apa?...hari ini gw di todong bikin iklannya indosat! dan bakal diputer di 6 kota.
pokoknya hujan hadiah dari indosat !...materinya : beli dan aktifkan kartu perdana mentari/im3 anda sebelum akhir bulan diundi setiap awal bulan. registrasikan nomor anda sesuai dengan identitas asli dan tempat tinggal sekarang.
menangkan 2 motor yamaha mio dan puluhan HP .
dah gitu aja !...

aduh...mo dibikin gimana neh?...anak anak di radio punya ide tapi gw fikir udah basi..
karen otak gw nggak terbiasa dengan yang baSi basi ! ..ayo dong bantu...!!!!!
* gw udah stimulan pake rokok ..nggak kena juga
* pake makan banyak ..juga nggak kena
* pake melek sampe menjelang siaran saur jam 2 ..malah nggak karuan

aaarrrrgggggggggghhhhhh kenapa otak gw hari ini loadingnya lambret banget !!..

0 comments:

 
Template designed using TrixTG